Selamat Jalan Mike Mohede, Karyamu Akan Selalu Abadi

Selamat Jalan Mike Mohede


Mike Mohede


Michael Prabawa Mohede, atau yang lebih kita kenal dengan Mike Mohede, seorang penyanyi profesional yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Kualitas vokal dan kemampuan panggungnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Mike Mohede merupakan juara ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim kedua, setelah di grand final berhasil mengalahkan Judika. Sejak menjadi juara, karir Mike terus meningkat, setelah dikenal dengan karakter vokal dan kharismanya diatas panggung, Mike sempat mewakili Indonesia diajang pencarian bakat Internasional yaitu Asian idol.

Setelah sempat mengeluarkan beberapa album, pada tahun 2015 Mike mengeluarkan album ketiganya, dengan salah satu hits nya yang berjudul Sahabat Jadi Cinta, yang merupakan lagu dari Zigas yang kemudian di aransemen oleh Mike. Setelah di aransemen oleh Mike lagu ini kembali menjadi populer di kalangan penikmat musik tanah air.

Meninggal

Pada hari Minggu 30 Agustus 2016 Mike Mohede menutup usia di RS. Premier Bintaro, akibat serangan jantung. Banyak orang yang terkejut bahkan tidak percaya bahwa salah satu talenta terbaik Indonesia harus berpulang di usia yang sangan muda yaitu 32 tahun.

Mike Mohede akan selalu dikenang oleh seluruh pecinta musik tanah air dengan berbagai macam prestasi dan kharismanya. Selamat jalan Mike Mohede, Karyamu akan Selalu Abadi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Selamat Jalan Mike Mohede, Karyamu Akan Selalu Abadi"

  1. selamat jalan penyanyi berbakat Indonesia..
    tetap bernyanyi..

    ReplyDelete

- Tinggalkan komentar yang relevan dan sopan
- Jangan tinggalkan link aktif di kotak komentar
- Jika ingn meninggalkan link blog silakan komentar menggunakan Name / URL