Tips Bermain Pokemon dari Orang Pertama Yang Menangkap 142 Pokemon

Tips Sukses Bermain Pokemon Go

tips bermain pokemon go
Nick Johnson

Kalau kalian ingin menjadi Master Trainer Pokemon Go, maka kalian perlu belajar dari pria ini. Namanya Nick Johnson, dia adalah orang pertama yang mengklaim telah berhasil mengumpulkan 142 Pokemon berbeda-beda yang tersedia di Amerika.

Untuk memenuhi ambisinya menjadi trainer master, banyak hal yang harus dilalui oleh pria ini. Ingin tahu apa saja tips nya sehingga bisa mengumpulkan pokemon sebanyak itu?? Yuk kita simak tips nya.

tips bermain pokemon go


  • Belilah sepasang sepatu yang nyaman untuk berjalan

Nick berjalam hampir 13 Km setiap hari, sepulang kerja hanya untuk mencari pokemon. oleh karena itu dia memastikan bahwa sepatu yang nyaman digunakan adalah yang utama. Dia juga mengatakan game ini terasa lebih menyenangkan saat dilakukan dalam kecepatan jogging, daripada berjalan secara perlahan.
Nah ini yang namanya niat main sambil olahraga, manfaat nya dapat. Jangan main sambil mengendarai kendaraan.

  • Berjalan lurus saat mencoba menetaskan telur

Ini merupakan salah satu tips teknik dalam menetaskan telur. Seperti yang Nick katakan, game ini melakukan checking jarak secara periodik, dan menghitungnya melalui garis lurus dari posisi awal kamu memulai permainan. Beberapa waktu lalu saya pernah membaca tips untuk berjalan dalam lingkaran atau dengan kata lain tidak usah berjalan jauh. Nampaknya tips itu sudah bisa dipatahkan, karena saat berjalan dalam lingkaran kita akan kembali ke titik semula kita memulai, tentu saja sia-sia rasanya muter-muter.

  • Fokus terhadap pokemon biasa seperti Pidgey & Widdle

Yah kedua pokemon biasa ini sangat mudah kita dapatkan. Menurut Nick, kita bisa memanfaatkan ini untuk mendapatkan experience secara cepat. Nick berkata, Pidgey & Widdle bisa kita evolve hanya dengan menggunakan 12-25 candy. Nah tentu saja eveolve akan membantumu mendapatkan experience dalam jumlah yang cukup banyak.

  • Jika uang bukan masalah, belilah incubator telur

Masih menurut Nick, Jika memang kamu tidak memiliki masalah dengan uang, dan memang kamu niat menjadi master trainer, sebaiknya kamu membeli incubator telur seharga 33 Sen per telur yang kita tetaskan.

  • Bekerja sama dengan pemain lain

Masih sama seperti game lain pada umumnya, jika kita ingin berhasil maka kita perlu bekerjasama dengan pemain lain. Misalnya kita tidak mengetahui dimana lokasi beberapa pokemon yang kita butuhkan, maka kita bisa menanyakan nya kepada sesama trainer. Bila perlu bergabunglah bersama beberapa komunitas trainer di tempat anda bermain.

  • Manfaatkan Ingress untuk spot pokemon langka

Ini adalah tips terakhir dari Nick. Seperti yang kita ketahui, sebelum merilis permainan Pokemon Go, Niantic selaku developer sudah lebih dulu merilis map based game yang kita kenal dengan Ingress. 
Dalam game Pokemon Go ini, Niantic banyak menggunakan data map dari Ingress. 
“I found more than a few rare ones by spotting them on radar, then ignoring the radar and using the ‘Ingress’ in-game map to navigate to those hotspots,” Johnson says. “


Itu tadi beberapa tips dari orang pertama yang berhasil mengumpulkan 142 pokemon. Yah tapi menurut saya pribadi sebaiknya kita lebih bijaksana lagi dalam bermain. Jangan sampai kita mengabaikan tanggung jawab kita, juga keselamatan kita.

Selamat bermain Guys!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain Pokemon dari Orang Pertama Yang Menangkap 142 Pokemon"

Post a Comment

- Tinggalkan komentar yang relevan dan sopan
- Jangan tinggalkan link aktif di kotak komentar
- Jika ingn meninggalkan link blog silakan komentar menggunakan Name / URL